Masa depan perjalanan ” Mengambang “


Masa depan perjalanan ” Mengambang “

Sebuah gaya untuk perabotan pesawat “mengambang” serta ide kabin kayu yang mungkin memberikan setiap wisatawan lemari es pribadi. Mereka adalah salah satu juara dari Crystal Log kabin Honors tahun ini. Penghargaan perjalanan udara terkemuka, yang menekankan pengembangan serta imajinasi di dalam pesawat, benar-benar terungkap dalam sebuah acara di 2022 Airplane Insides Expo (AIX) di Hamburg, Jerman. Berbicara kepada CNN Traveling pada penghargaan, kepala negara dari Organisasi Kehormatan kabin Crystal Log Lukas Kaestner menyatakan sekelompok profesional pasar menginvestasikan waktu untuk menginterogasi setiap entri sebelum mencapai pilihan mereka.

Pengadilan memperdebatkan imajinasi serta kecerdikan konsep, serta pemikiran tentang tanggapan yang datang dari calon pelancong dan perusahaan penerbangan. Tentu saja tidak setiap item finalis ada di pasar, atau bahkan di mana saja, kata Kaestner. Banyak yang sebenarnya masih sekedar ide. Namun “kekhawatiran yang mengakar dari sebagian besar pilihan karena pengadilan” sebenarnya, dia berbicara, “Apakah itu satu hal yang memiliki kemungkinan yang masuk akal untuk melarikan diri?’

Konsep dari pesawat ” Mengambang “

Setelah banyak percakapan, 24 finalis, yang saat ini berada di bawah daftar pendek yang berkepanjangan, dipangkas menjadi 8 juara, bersama dengan Teague dan gaya kabin kayu Naik NORDAM, yang menampilkan kabin kayu harga penuh dengan kursi “mengambang”, mengambil area terdepan dalam klasifikasi Ide kabin kayu. Berbicara sebelumnya di AIX, grup Teague membahas bahwa konsep yang bertanggung jawab atas ide tersebut. Sebenarnya adalah “membuka lebih banyak area” di kabin kayu, dengan menghubungkan semua perabotan ke satu monitor yang terhubung ke lorong. dan dinding samping.


Konsepnya, kata grup Teague, dimulai ketika pengembang pesawat benar-benar membicarakan bir di AIX 3 tahun yang lalu. Para pengembang dan desainer menyadari bahwa mereka semua berurusan dengan masalah yang sama. Cara untuk memaksimalkan area di kabin pesawat tanpa menjatuhkan kursi pada saat yang bersamaan. Mereka berkumpul di sekitar mengkhayalkan layanan.
Di sisi lain, ide kulkas traveler Collins Aerospace, yang disebut SpaceChiller, mendapat penghargaan dalam klasifikasi Traveler Convenience. Pengadilan kabin Crystal Log benar-benar terpesona melalui kasus asuransi Collins. Bahwa lemari es akan menggunakan lima puluh persen energi dari model lemari es pesawat konvensional. Kemungkinan lemari es untuk ditingkatkan atau bahkan diturunkan. Mungkin variasi kecil menjadi pilihan calon pelancong. Nominasi yang kalah pada malam itu terdiri dari kursi kursus perusahaan Collins Aerospace yang tidak berbaring. Airlounge, yang ditayangkan perdana di perusahaan penerbangan Finlandia Finnair sebelumnya tahun ini. Gadget AirShield yang terinspirasi pandemi dari Pexco Aerospac. Dibuat dalam kemitraan bersama dengan Teague, yang merupakan sebenarnya dikembangkan untuk meningkatkan aliran langit pesawat, menghasilkan “penjaga” yang tidak terlalu mencolok tentang pelancong pribadi.

Penhargaan Inovasi

Crystal Cabin Awards sering melihat beberapa pengajuan paling inovatif muncul di kategori Universitas, di mana generasi desainer penerbangan berikutnya menawarkan pandangan mereka tentang masa depan penerbangan.

Beberapa, seperti Alejandro Nunez Vicente, yang dinominasikan pada tahun 2021 untuk kursi pesawat bersusun, telah mendirikan perusahaan rintisan sendiri.

Pemenang mahasiswa tahun ini adalah Ken Kirtland, dari Institut Teknologi Georgia, yang memimpikan pesawat listrik tanpa emisi yang disebut Portal, yang akan memanfaatkan bandara regional yang kurang dimanfaatkan dan terbang di ketinggian yang lebih rendah.

Dengan penumpang pesawat yang semakin menuntut pilihan yang lebih berkelanjutan. Industri semakin dipaksa untuk mengatasi kenyataan nyata dari jejak karbon mereka, desain Kirtland menarik perhatian para juri Crystal Cabin.

Interior Portal yang eye-catching juga berperan dalam kemenangan Kirtland — ideny. Bahwa kabin akan menampilkan kursi premium yang tersebar di sekitar kabin, dengan penumpang dapat menikmati pemandangan langit.
Bagi Kaestner, kategori Universitas meringkas tentang Crystal Cabin Awards.
“Kami ingin mendorong inovasi dan hanya membuat atau mendorong diskusi tentang pengalaman penumpang,” katanya.