KELELAHAN DALAM MEMASAK MERASALAH LEBIH BAIK


KELELAHAN DALAM MEMASAK MERASALAH LEBIH BAIK

 

Sebenarnya sudah cukup lama 2 tahun di bidang dapur. Apakah Anda benar-benar seorang yang bersemangat menyiapkan rumah atau bahkan yang enggan, pandemi telah membuat semua orang stres karena tindakan memasak makanan. Hal ini juga membuat tim kami menyadari betapa pentingnya fungsi itu untuk menyiapkan setiap hidangan setiap hari.

Ini adalah kesempatan untuk berhenti menjadi sulit bagi diri kita sendiri dan membangun asumsi yang tidak praktis tentang apa yang tampak di area dapur kita, menurut Leanne Brownish, penulis “Great Sufficient: A Cookbook.” “Tim kami menemukan cara untuk membanting diri kami sendiri ketika kami sedang mengalami masa sulit,” kata Brownish. memasak makanan rumah bukanlah “segala sesuatu seperti juru masak restoran atau bahkan orang di Instagram yang mencoba membuat bahan untuk memastikan bahwa formula akan menemukan semuanya.

” Kecuali keluarga Anda benar-benar membayar Anda untuk tindakan membuat semua makanan mereka, stres tidak harus menjadi luar biasa. Daripada memukul diri kita sendiri atas apa yang tim kami percaya “persiapan yang baik” seharusnya Sebenarnya, Brownish mendorong tim kami untuk berpikir tentang apa yang sebenarnya “cukup” dan membingkai ulang metode kami terhadap prosedur (dan memang, fungsi) persiapan makanan bersama dengan beberapa strategi dan perubahan psikologis.Di bawah ini sebenarnya teknik Brown untuk membuat tugas sehari-hari makan sendiri lebih sederhana.

PEMIKIRAN TENTANG PERSIAPAN MAKANAN

“Tim kami berpikir tentang persiapan makanan sebagai sisa di area dapur, mengiris barang yang tepat, menciptakan hal-hal penting,” kata Brownish. “Namun Anda tidak dapat tetap berada di sana tentu saja kecuali Anda telah melakukan semua hal lain ini” — seperti memilih apa yang akan dikonsumsi, membeli komponen serta memastikan area dapur dilengkapi dengan peralatan langsung.”Memakan diri kita sendiri sebenarnya adalah kemampuan yang diremehkan,” katanya. “Tim kami meremehkannya di dunia kapitalis serta di rumah kami serta asumsi di sekitarnya.”

FUNGSIONAL

Meskipun tidak ada perbaikan yang mudah untuk meningkatkan tindakan multi-cabang persiapan makanan. Brownish menyoroti mengenali fungsi dan ton psikologis yang mencakup setiap hidangan. “Jika Anda merasa minder karena merasa terlalu berlebihan terhadap pegangan saat Anda pergi ke area dapur, pahamilah ini: Anda tidak sendiri,” ujarnya. Tentu akan selalu ada kompromi waktu Anda. serta tenaga versus uang dalam memperbaiki faktor ketidaknyamanan yang mencakup tindakan persiapan makanan, dan anggaran tidak selalu memungkinkan pengiriman toko kelontong, membeli hidangan yang sudah dipotong atau bahkan sebagian disiapkan atau bahkan set hidangan.
Fungsinya dimulai dengan menentukan faktor-faktor “di mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan macet,” seperti rincian Brown — “makanan serta administrasi dan pembelian lemari es toko kelontong.” Buat sedikit modifikasi di lokasi tersebut.
“Minta bantuan, buat itu wajar, kembangkan beberapa rejimen hebat dan lakukan pekerjaan apa yang terbaik untuk Anda,” katanya.

Seiring dengan semua tindakan yang masuk ke dalam tindakan persiapan makanan serta menawarkan makanan. Untuk mendapatkan dievaluasi melalui kelelahan pilihan. Jika Anda mengetahui bahwa Anda tidak dapat mengikuti persiapan hidangan, Brownish merekomendasikan metode yang lebih mudah: rejimen hidangan.
Konsep rejimen hidangan sebenarnya sangat serbaguna. Anda dapat dengan mudah memilih 2 atau bahkan 3 kali makan secara bergantian. Sepanjang minggu penuh, apakah itu mengganti antara smoothie dan oat malam saat makan pagi. Hummus dan kembang kol Brown -Cheese Pita Sandwich untuk makan siang. Anda juga dapat dengan mudah memilih waktu tertentu. Brownish tentu saja bukan orang pagi, oleh karena itu dia tetap dengan makanan ringan di pagi hari. Meninggalkan kekuatan otak untuk membuat lebih banyak hidangan rumit di kemudian hari.
Buat aturan “hal yang dapat Anda antisipasi. Seperti merapikan pizza malam di lemari es. Bahkan malam telur dadar.” Hadiah: Ketika resep makanan adalah koleksi. Tidak ada salahnya bekerja dengan anak-anak tentang apa yang akan dikonsumsi.